Home » » Papadewa - PSG Berusaha Duetkan Neymar dan Ronaldo Musim Depan

Papadewa - PSG Berusaha Duetkan Neymar dan Ronaldo Musim Depan

Posted by PAPADEWA on Sabtu, 18 November 2017


Beberapa spekulasi tentang masa depan Ronaldo akhirnya ditanggapi dengan munculnya rumor bahwa Paris Saint-Germain ingin menduetkan  pemain terbaik dunia itu dengan Neymar di musim depan.

Sebuah acara olahraga Spanyol, Chiringuito, yang mengungkapkan hal tersebut. Seperti yang dikutip dari AS, bahwa Ronaldo sendiri ingin mengakhiri kontraknya pada 30 Juni 2018 atau pada akhir musim ini meskipun sang pemain masih memiliki kontrak hingga 2021.

Hal ini juga disebabkan tidak lain dari masalah gaji sang pemain. Ronaldo menganggak pihak manajemen tidak menghargai dirinya dari sisi gaji. Meskipun saat ini Ronaldo digaji dengan harga yang sangat tinggi sekitar 424 ribu poundsterling per pekan atau setara dengan Rp. 7,3 miliar. Namun jumlah tersebut tidak setara dengan rivalnya, Lionel Messi, yang mendapatkan gaji sekitar 500 ribu poundsterling atau setara dengan Rp. 8,5 miliar dari Barcelona.

Ronaldo sendiri juga sempat sakit hati pada musim panas lalu. Hal ini disebabkan Ronaldo meminta kepada pihak manajemen untuk merekrut Kylian Mbappe dari AS Monaco. Namun hal itu tidak terwujud hingga sang pemain bergabung ke Paris Saint-Germain.

Bleacer Report mengungkapkan beberapa hal yang menimpa Ronaldo inilah yang membuat PSG mengambil kesempatan untuk mengincar pemain tersebut. PSG sendiri sudah lama mengincar tanda tangan Ronaldo.

PSG sendiri memiliki kekuatan besar dalam finansial yang tidak sulit untuk bisa meminang Ronaldo dan menduetkan dirinya bersama dengan Neymar di lini depan. Untuk bisa merealisasikan impian mereka, PSG akan cuci gudang dengan melepas pemain top mereka pada bursa transfer Januari nanti.

SHARE :
CB Blogger

1 komentar:

chintia lim 31 Desember 2018 pukul 19.26

Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
-Situs Aman dan Terpercaya.
- Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
- Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
- Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
- Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
-Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
- 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

8 Permainan Dalam 1 ID :
Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
BBM: 2AD05265
WA: +855968010699
Skype: smsqqcom@gmail.com

Posting Komentar

 
Copyright © 2015 . All Rights Reserved. Powered by 1Bet2u
Template by 1Bet2u